0


Buah naga , juga dikenal sebagai naga atau pitahaya adalah salah satu buah yang paling eksotis dan bergizi Anda akan menemukan . Ini memiliki bentuk yang intens dan unik , warna pink cerah dan rasa, light sweet . Manfaat Buah Naga
Setelah berasal dari Amerika Tengah , itu telah menyebar dan berkembang di kawasan Asia karena diperlukan iklim hangat untuk tumbuh masuk buah naga dapat dibuat menjadi jus , anggur , perasa dan tentu saja , obat-obatan . Seperti banyak buah-buahan lainnya , buah naga memiliki manfaat obat yang banyak orang telah tumbuh untuk percaya dan bergantung pada. Berikut adalah beberapa di antaranya :

Konsentrasi tinggi Vitamin C

Vitamin C sangat penting karena meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita . Jika Anda ingin menyembuhkan luka terbuka dengan cepat , asupan vitamin C rutin sangat dianjurkan . Vitamin C dari buah naga juga lebih mudah untuk menyerap dibandingkan vitamin C dari suplemen pil . Saya yakin banyak dari Anda akan setuju dengan saya bahwa itu lebih menyenangkan untuk mendapatkan asupan vitamin C harian Anda dengan mengonsumsi buah naga daripada mengambil suplemen pil .

Manfaat Buah Pisang Hal ini juga baik untuk makan buah naga kering dari buah naga segar sebagai penelitian telah menunjukkan bahwa mantan mengandung 10x isi Vitamin C dibandingkan dengan yang kedua . Hampir 50 % dari asupan vitamin C harian yang direkomendasikan ditutupi hanya dengan makan 100g buah naga kering .

Dikirim pada 23 Februari 2014 di Uncategories


Ada puluhan alasan mengapa Anda harus makan Pitaya ( alias Buah Naga , Pitahaya ) . Budidaya Buah Naga Berikut adalah beberapa alasan mengapa Pitaya menempatkan " Super" di Superfruit :

Raw ! - Apakah Anda tahu bahwa paket Pitaya Smoothie tidak pernah dimasak atau dipanaskan ? Sebagian besar paket Smoothie lainnya dimasak dan dipasteurisasi . Pitayas kami dijemput di puncak kematangan , dan flash beku untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal nutrisi . Mungkin itulah mengapa terlihat begitu cerah dan hidup ketika dicampur ?

Tidak ada tambahan gula Membantu mempertahankan tingkat sehat insulin dalam darah , menjaga tingkat energi yang stabil , a- rendah karbohidrat , diet rendah gula telah terbukti menjadi senjata yang baik dalam perang melawan obesitas . Diet rendah karbohidrat sangat penting untuk mempertahankan kadar gula darah yang aman bagi penderita diabetes , dan dapat membantu membalikkan timbulnya diabetes dewasa .

Antioksidan yang membantu menetralkan pembentukan kanker menyebabkan radikal bebas .

Serat untuk membantu menurunkan kolesterol , kadar glukosa darah yang lebih rendah dan meningkatkan kesehatan pencernaan Anda dengan menghapus racun berbahaya .

Vitamin C merupakan antioksidan kuat . Para ahli mengatakan Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang paling aman dan paling efektif . Manfaat vitamin C dikenal untuk memasukkan penguatan dan perlindungan terhadap defisiensi imun sistem , penyakit jantung , masalah kesehatan prenatal , penyakit mata , dan bahkan kerutan kulit .

Kalsium & Magnesium . Kalsium sangat penting bagi tubuh untuk melindungi dan menyembuhkan . Magnesium meningkatkan penyerapan kalsium dalam tubuh . Keduanya diperlukan untuk kesehatan umum . Mereka bekerja dalam harmoni untuk membantu tubuh dalam berbagai cara untuk menjaga penyakit dan penyakit di teluk .

Omega-3 . Budidaya Buah Pisang Penelitian menunjukkan bahwa asam lemak omega - 3 mengurangi peradangan dan dapat membantu menurunkan risiko penyakit kronis seperti penyakit jantung , kanker , dan arthritis .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


Ada banyak manfaat kesehatan dari buah naga . Buah naga merupakan buah yang indah dengan warna dan bentuk intens , bunga-bunga yang mempesona . Seperti mekar di malam hari , Khasiat Buah Naga Putih buah ini juga disebut Moonflower , Ratu malam , dan Lady of the Night . Biasanya buah ini berwarna merah gelap, itu juga dapat ditemukan dalam kuning atau merah muda .

Buah naga awalnya dikenal sebagai naga . Tanaman kaktus malam - berbunga ini juga dikenal sebagai strawberry pear , skogkaktus , pa - ni - ni , catobarse dan gou panjang . Berasal dari Meksiko dan Amerika Selatan , buah ini sekarang juga ditanam secara komersial di Asia .

Buah naga memiliki rasa mirip dengan buah kiwi , pir dan semangka . Ada banyak biji dalam buah naga . Rupanya biji lemak tak jenuh yang baik bagi kesehatan karena menurunkan kolesterol baik dan mengusir kolesterol jahat .


Nilai Gizi Buah Naga :
Berikut adalah nilai gizi dari buah naga dalam 100 gram buah :

Niacin - 1.3 mg
Riboflavin - 0,044 mg
Tiamin - 0,0 mg
Vitamin C - 9 mg
Vitamin B3 - 0,43 mg
Vitamin B2 - 0,045 mg
Vitamin B1 - 0,043 mg
Besi - 0,65 mg
Fosfor - 36,1 mg
Kalsium - 8,8 mg
Karoten - 0,012 mg
Serat kasar - 0,9 g
Lemak - 0,61 g
Ash - 0,28 g
Protein - 0,229 g
Moisture - 83 g
Lain-lain - 0,68 g


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Buah naga merupakan sumber antioksidan yang baik , mencegah dan melindungi dari radikal bebas yang menyebabkan kanker dan Kerusakan kesehatan lainnya dari memasuki tubuh Anda .
Buah ini membantu menetralkan zat-zat beracun seperti logam berat . Selain itu, tingkat tekanan darah tinggi dan kolesterol dapat dikurangi dengan mengonsumsi naga .
Mengkonsumsi buah naga karena membantu untuk melawan batuk dan asma .
Buah naga ini memiliki jumlah tinggi vitamin C dan membantu dalam penyembuhan memar dan luka dengan cepat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh .
Vitamin B2 hadir dalam buah naga bertindak seperti multivitamin dan membantu untuk memperbaiki dan mengembalikan kehilangan nafsu makan .
Vitamin B1 dalam buah ini membantu dalam meningkatkan produksi energi dan juga dalam metabolisme karbohidrat .
Karena kehadiran vitamin B3 , membantu dalam menurunkan kadar kolesterol jahat . Ini meningkatkan penampilan kulit Anda dengan menghaluskan dan melembabkan itu .
Manfaat lain dari buah naga adalah meningkatkan penglihatan dan mencegah hipertensi .
Karena merupakan sumber yang baik fosfor dan kalsium , memperkuat tulang , membantu dalam pembentukan jaringan dan gigi yang sehat .
Konsumsi rutin buah naga membantu penurunan berat badan , sehingga menciptakan tubuh yang seimbang .
Buah naga juga sangat membantu dalam mengurangi kadar gula darah pada orang dengan diabetes tipe 2 .

Buah Pisang Untuk Obat naga sangat fleksibel dan dapat disajikan dalam berbagai cara . Buah naga kering dapat ditambahkan dalam salad . Hal ini menciptakan tekstur kenyal yang sehat . Hal ini juga dapat digunakan sebagai topping dalam pizza . Jika Anda doyan makan roti , Anda dapat membuat sendiri selai buah naga atau diawetkan . Sebagai hidangan penutup , itu sangat bagus untuk makan atau pitaya naga buah segar secara keseluruhan atau sebagai pujian untuk es krim . Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai bahan dalam cocktail buatan Anda .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


Dari keluarga kaktus , khususnya genus Hylocereus atau pitayas manis , dragonfruit adalah sepak bola berbentuk dan memiliki kasar , kulit berdaun yang mendalam merah atau pink dalam warna . Manfaat Buah Naga Ungu
Muncul dalam tiga varietas , daging merah , daging putih dan daging kuning , yang semuanya tertanam dengan ratusan biji hitam dan memiliki , rasa manis ringan. Yang terbaik - mencicipi berbagai adalah satu dengan daging merah , yang lezat bila dimakan .
Tentang Dragonfruit

Satu dragonfruit dapat memiliki berat badan antara 150 dan 600 gram , tetapi dengan penutup tebal , hanya sekitar 60 persen yang dimakan . Untuk menikmati dragonfruits , yang terbaik adalah untuk makan krim bubur dingin . Bagian tengah adalah yang paling manis , dan setelah memotong buah di setengah , Anda hanya perlu sendok daging keluar . Dragonfruits yang umum di Asia ( khususnya di Taiwan , Vietnam , Thailand dan Filipina ) dan di Amerika Tengah dan Selatan . Mereka adalah salah satu dari banyak buah-buahan mengherankan bahwa dikatakan untuk menyediakan beberapa manfaat kesehatan . Selain itu, dragonfruits membantu melindungi lingkungan karena mereka menyerap karbon dioksida pada malam hari , dan kemudian melepaskan oksigen untuk memurnikan udara .
kalori

Jika Anda mencari buah-buahan yang mengisi dan lezat , tetapi akan membantu menjaga berat badan Anda di cek , dragonfruits adalah pilihan yang sempurna . Satu porsi 100g dragonfruit hanya memiliki 60 kalori : 18 kalori dari lemak ( semua tak jenuh ) , 8 kalori dari protein dan 34 kalori dari karbohidrat . Dragonfruits tidak memiliki karbohidrat kompleks , sehingga mereka dapat dengan mudah dipecah oleh tubuh .
Lemak dan Kolesterol

Nama Lain Buah Pisang Dragonfruits tidak mengandung kolesterol , lemak jenuh dan lemak trans , sehingga konsumsi secara teratur akan membantu mengatur tekanan darah dan mengontrol kadar kolesterol Anda . Benih-benih dragonfruits tinggi asam lemak tak jenuh ganda ( omega - 3 dan omega - 6 asam lemak ) yang mengurangi trigliserida dan menurunkan risiko gangguan kardiovaskular .
serat

Dragonfruits tinggi serat , sehingga konsumsi secara teratur dapat membantu menghindari sembelit , meningkatkan kesehatan pencernaan Anda dan membantu Anda mengurangi berat badan .
Vitamin dan Mineral

Dragonfruits kaya akan vitamin C , mengandung 9mg per porsi yang setara dengan 10 persen dari nilai harian . Dengan demikian , makan dragonfruits membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mempercepat penyembuhan lebih cepat dari memar dan luka . Bahkan , makan teratur dragonfruits akan membantu menangkal gangguan pernapasan kronis seperti asma dan batuk . Dragonfruits juga mengandung vitamin B seperti B1 untuk metabolisme yang lebih baik karbohidrat , B2 untuk pemulihan dan peningkatan nafsu makan , dan B3 untuk mengurangi kolesterol jahat sambil meningkatkan kondisi kulit .

Dragonfruits juga dikemas dengan mineral seperti kalsium untuk tulang kuat dan gigi , fosfor untuk pembentukan jaringan dan zat besi untuk darah yang sehat. Satu dragonfruit berisi sekitar 8.8G kalsium , fosfor dan 36.1mg 0.65mg besi .
Phytoalbumins

Dragonfruits mengandung phytoalbumins , yang memiliki sifat antioksidan yang membantu mencegah pembentukan sel kanker . Selain itu, dragonfruits juga dikenal untuk meningkatkan ekskresi racun logam berat dari tubuh .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


buah naga untuk ibu hamil lebih sering disebut sebagai buah naga . Ini adalah buah yang sangat indah yang memiliki bunga mempesona dan bentuk intens dan warna . Buah naga biasanya warna merah gelap , meskipun beberapa jenis buah ini berwarna merah muda atau kuning . Kulit buah naga adalah kulit tipis . Kulit biasanya ditutupi oleh sisik , dan pusat buah terdiri dari merah atau putih , manis mencicipi bubur .

Kesehatan Manfaat Buah Naga
Buah naga Kolesterol
Menjaga kesehatan jantung diet rendah kolesterol ? Jangan khawatir tentang kolesterol kolesterol buah naga Anda tidak menjadi masalah . Buah naga adalah baik rendah kolesterol dan memiliki sedikit atau tidak ada kolesterol memproduksi lemak sehat ( lemak tertentu yang dimetabolisme untuk kolesterol berkontribusi terhadap peningkatan kadar kolesterol lebih dari bahkan kolesterol sendiri dalam makanan sumber kolesterol ) .

Buah naga Vitamin C
Jumlah vitamin C dalam buah naga tinggi , dan karena buah naga adalah buah alami menyediakan Anda dengan keseimbangan yang kaya nutrisi datang bersama dengan vitamin C , Anda menyerap Vitamin C dalam buah naga efisien ketika Anda makan buah naga sebagai bagian dari buah diet sehat Anda .

Buah Naga Antioksidan
Makan buah naga sebagai sumber alami yang baik dari anti - oksidan yang membantu mencegah bahaya radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan nomor detriments.The kesehatan yang tidak diinginkan lainnya , kuantitas , dan berbagai antioksidan dalam makanan nyata seperti buah naga benar-benar tak tertandingi oleh suplemen makanan atau pil - bahkan mereka mengklaim memiliki ` antioksidan ` manfaat kesehatan . Tidak ada yang sebanding array yang kaya nutrisi dan antioksidan dalam makanan alami nyata seperti buah naga . Lupakan tentang junk food dan makanan olahan , karena mereka tidak racun makanan ! Meskipun suplemen mengklaim menawarkan sejumlah manfaat antioksidan yang tinggi mungkin terdengar baik , kenyataannya adalah bahwa makanan seperti buah naga memiliki ribuan jenis zat antioksidan dan suplemen kemungkinan akan berisi hanya satu ( misalnya suplemen vitamin E ) . Mengambil dosis tinggi tunggal senyawa antioksidan tunggal mungkin sebenarnya menyebabkan kerusakan atau menjadi racun ! Stick dengan buah naga sumber antioksidan dan buah-buahan segar dan sayuran lainnya dan menghindari mencoba untuk mengambil jalan pintas melalui pil .

Buah Naga Lemak buah pisang untuk kesehatan
Buah naga memang memiliki sejumlah kecil lemak karena ada begitu banyak biji di bagian yang dapat dimakan dari buah . Ada dapat ribuan biji hitam kecil dalam setiap buah naga diberikan , dan seperti kebanyakan biji-bijian dan kacang-kacangan mereka memiliki keduanya lemak dan protein di dalamnya sedangkan daging buah itu sendiri memiliki hampir tidak ada. Banyak buah-buahan yang kita makan memiliki biji dihapus , seperti aprikot, buah persik , apel dan sejenisnya , sehingga kita cenderung berpikir buah-buahan sebagai benar-benar lemak dan protein bebas . Ini akan menjadi benar-benar tidak mungkin untuk menghapus benih dari buah naga kecuali Anda menekan melalui saringan , karena benih sangat kecil dan dicampur merata dalam daging . Untungnya ini sebagian besar lemak tak jenuh mono - sehat , tentu saja, mereka tidak diproses dengan cara apapun dan oleh karena itu tidak ada berbahaya tidak sehat trans - lemak yang terlihat di sebagian besar junk food dan makanan olahan .

Buah Naga Fiber
Serat pangan merupakan faktor gizi penting bagi semua orang dari muda sampai tua , dan cara terbaik untuk mendapatkan serat makanan adalah untuk makan buah-buahan dan sayuran, termasuk buah-buahan seperti buah naga . Seperti yang Anda duga , seperti buah-buahan , buah naga memiliki banyak serat makanan dengan hampir 1 gram serat per 100g dari buah naga segar . Tentu saja, jumlah serat makanan dalam buah naga yang dikeringkan pada gram untuk setiap gram jauh lebih tinggi dari jumlah serat makanan dalam buah naga sebagai buah segar . Tergantung pada tingkat retensi air dalam buah buah naga kering , berharap untuk melihat 10g atau lebih gram serat buah naga makanan per 100g buah pitahaya kering . Jumlah dietary fiber buah naga dalam buah naga segar akan lebih di urutan 1 gram serat per 100g dari buah naga segar karena buah segar memiliki begitu banyak air di dalamnya . Jika Anda ingin meningkatkan berapa banyak serat dalam buah naga , Anda bisa makan lebih banyak dari kulit buah naga jika berada dalam kondisi baik ( bebas dari pembusukan atau cetakan ) . Banyak sumber kering serat buah naga dapat mencakup beberapa atau semua dari kulit buah naga sudah, jadi tergantung pada fakta ini , Anda mungkin menemukan bahwa buah naga kering bahkan lebih serat dari buah segar bahkan setelah memperhitungkan proses pengeringan dan konsentrasi yang dihasilkan dari serat pada gram untuk setiap gram . Manfaat kesehatan dari serat buah naga adalah salah satu contoh lain dari alasan bahwa makan sumber alami nutrisi lebih unggul untuk mendapatkan mereka dari pil dan suplemen manfaat gizi Buah naga juga mencakup kadar antioksidan buah naga - antioksidan dalam buah naga banyak dan bervariasi .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


buah naga , kecantikan kulit , Buah naga atau disebut juga , buah kaktur , Pitahaya atau kaktur Orkid adalah buah asli dari Amerika Selatan . Namun, dikembangkan secara komersial di Vietnam dan Australia .

Aneka Khasiat Buah Naga ini berbentuk oval dengan kulit seperti sisik naga . Beratnya sekitar 400 gram , namun ada juga yang diperbesar hingga satu kilogram .

Dua spesies yang ditanam secara komersial adalah Hylocereus undatus ( isi putih ) dan Hylocereus polyrhizus ( isi merah) . Spesies lain yang kurang dikenal adalah megalanthus seleniereus berisi putih dan kuning .

Buah naga mengandung 80 persen air , vitamin C , serat , kalsium , besi dan fosfor . Buah naga juga kaya akan beta - karoten , antioksidan yang penting untuk mengurangi konsentrasi radikal bebas . Vitamin B3 juga melembabkan dan menghaluskan kulit .

Buah naga adalah buah yang satu cukup populer . Selain enak dimakan , buah naga juga baik untuk kesehatan dan perawatan kecantikan .

Apa manfaat dari buah naga ?

Mengatasi Kulit Terbakar Matahari
Kulit terbakar matahari adalah panas , merah dan sangat kering . Hal ini terus merasakan efek bahkan setelah beberapa jam berlalu . Untuk cepat mendingin dan kulit terasa lembab lagi , memperlakukannya dengan jus buah naga , mentimun dan madu . Kedua buah ini akan kembali mendinginkan kulit , sedangkan madu untuk menghindari iritasi .

Pisang Membuat jus buah naga dan mentimun masing-masing dua sendok makan . Kedua buah ini dicampur , kemudian tambahkan satu sendok makan madu . Oleskan pada kulit terbakar , biarkan meresap dan kulit terasa lebih dingin .
Bilas dengan air hangat , lanjutkan dengan air dingin atau air es . Lakukan setiap kali terbakar matahari kulit.

Mencegah dan Mengobati Jerawat
Gangguan kulit seperti jerawat sangat mengganggu dan mengurangi keindahan kulit .
Buah naga kaya akan vitamin C , juga berguna untuk mengobati jerawat .

Ambil seperempat buah naga , dipecahkan dan ambil airnya , . Oleskan pada jerawat . Biarkan kering dan bilas dengan air hangat . Lakukan sesering mungkin untuk menyembuhkan jerawat .

mencegah Penuaan
Buah naga juga dapat digunakan untuk mencegah penuaan dini . Buah naga kaya akan beta -karoten , yang merupakan provitamin A , yang mengurangi resiko oksidasi oleh radikal bebas . Selain itu, kandungan vitamin E mampu memperlambat perkembangan sel .

Ambil setengah buah naga , blender sampai halus. Tuangkan satu sendok makan yogurt , Aduk merata . Oleskan ke seluruh wajah dan leher , biarkan selama 20 menit atau sampai kering . Bilas dengan air hangat , lanjutkan dengan air dingin . Lakukan seminggu sekali .

Menghaluskan dan Melembabkan Kulit
Vitamin B3 yang terkandung dalam buah naga sangat efektif untuk melembabkan kulit . Vitamin ini juga dapat mencerahkan kulit .

Ambil satu media berukuran buah naga , tumbuk atau blender sampai halus dan kemudian disaring .
Terapkan jus buah naga ke seluruh permukaan kulit wajah , leher dan tubuh . Biarkan meresap dan kering . Lakukan dua kali seminggu agar hasilnya efektif .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


Kandungan Buah naga merupakan buah dari tanaman kaktus yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis yang mencakup Asia dan Amerika Latin . Ia memiliki kulit kuning atau merah dengan sisik hijau di atasnya , yang berduri , di dalam putih , magenta atau daging merah muda dan memiliki banyak biji hitam kecil - bentuk keseluruhan menyerupai naga dan karenanya buah nama naga . Buah naga menyediakan sejumlah nutrisi penting dan memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial juga. Nama lain dari Buah naga adalah Pitaya .
manfaat buah naga untuk kulit


Manfaat Buah Naga
Kesehatan Manfaat Buah Naga :

Dua faktor risiko untuk penyakit jantung mengalami tingkat tinggi stres oksidatif dan arteri kaku . Mengkonsumsi buah naga membantu kita untuk memperbaiki kondisi ini .
1 . kolesterol :

Buah naga rendah kandungan kolesterol dan tidak memiliki lemak kolesterol tidak sehat yang membahayakan tubuh manusia .
2 . lemak :

Buah naga terdiri dari sejumlah kecil lemak tak jenuh tunggal yang sehat karena buah mengandung banyak biji di bagian dapat dimakan . Benih dan kacang-kacangan dalam buah naga mengandung lemak dan protein .
3 . Fiber :

Buah naga juga terkenal karena sifat pembersihan terhadap sistem pencernaan . Serat dalam buah membantu untuk mendapatkan gerakan usus yang lebih baik . Ini juga merupakan solusi yang baik untuk sembelit .
4 . antioksidan :

Buah naga merupakan sumber alami antioksidan . Antioksidan membantu orang dari setiap radikal bebas yang menyebabkan kanker serta kerusakan kesehatan yang tidak diinginkan .

[ Baca : Bitter Manfaat Labu Kesehatan ]
5 . arthritis :

Buah naga membantu untuk mengurangi iritasi sendi , sehingga disebut sebagai buah anti inflamasi . Gejala-gejala arthritis yang berkurang setelah pembengkakan sendi berkurang .
6 . Baik untuk Jantung :

Yang terbesar dari keuntungan buah naga jika untuk kesehatan jantung . Hal ini menurunkan kadar kolesterol jahat dari tubuh dan kemudian meningkatkan kadar kolesterol baik . Buah ini merupakan sumber yang baik dari mono lemak jenuh yang membantu untuk menjaga hati kita dalam kondisi baik .
7 . Mengatur Diabetes :

Buah naga mengandung jumlah tinggi serat yang membantu seseorang menstabilkan kadar gula darahnya . Ini juga menghindari lonjakan gula yang sering diamati setelah makan makanan dengan indeks glikemik tinggi . Oleh karena itu, baik untuk pasien diabetes meskipun Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum dikonsumsi .
8 . Perkelahian Aging :

Buah ini merupakan sumber yang kaya antioksidan . Ini membantu kita untuk melawan radikal bebas dalam tubuh kita . Hal ini juga membantu untuk memperlambat proses penuaan setelah radikal bebas berkurang . Karena ini , kulit tampak muda, fleksibel dan ketat .
9 . Membantu Dalam Manajemen Berat :

Buah naga adalah rendah kalori . Ini juga merupakan sumber yang kaya serat . Oleh karena itu, ada baiknya kita merasa kenyang setelah makan tanpa menambahkan ekstra kilogram. Membersihkan dan meningkatkan sistem metabolisme kita sehingga membantu kita untuk menjaga berat badan yang sehat .

[ Baca : Manfaat Dari Mandarin Jeruk ]
10 . asma :

Dragonfruits mengandung jumlah tinggi vitamin C yang memperkuat sistem kekebalan terhadap dan membantu melawan gangguan pernapasan seperti asma .
11 . Tambang Emas Vitamin dan Mineral :

Buah naga mengandung jumlah tinggi vitamin C , vitamin B1 , B2 , dan B3 . Hal ini juga kaya akan mineral manyimportant besi, kalsium, fosfor . Selain itu, mengandung proporsi yang baik dari protein , serat dan niacin dan terakhir namun tidak sedikit , air 80 persen . Oleh karena itu Anda dapat dengan mudah menyebutnya sebagai `super fruit ` yang membantu dalam meningkatkan gizi dan memperbaiki penyakit tubuh . Tidak hanya itu, buah naga dapat menjadi unsur yang sangat penting dalam rezim kecantikan harian Anda bahkan . Biji Buah naga mengandung lemak tak jenuh dan perkelahian kolesterol jahat .
12 . Buah Naga Wajah Pack untuk Melawan Proses Penuaan :

Untuk mencegah penuaan dini , Anda dapat menerapkan masker wajah buah naga sekali dalam seminggu . Untuk membuat masker ini , mengambil setengah dari buah naga dan membuat pasta halus dari itu . Campurkan satu sendok makan yogurt untuk itu dan menerapkan seluruh wajah dan leher . Tunggu selama 20 menit dan bilas dengan air hangat . Karena sifat antioksidan masker wajah ini secara efektif memperlambat penuaan perkembangan sel .
13 . Buah Naga Wajah Pack untuk Mengobati Jerawat :

Sebagai buah naga kaya akan vitamin C , itu benar-benar berguna untuk mengobati jerawat . Ambil seperempat buah naga . Buatlah pasta halus dari itu . Menerapkannya pada daerah yang terkena . Bilas dengan air hangat setelah sampai kering . Terapkan ini secara teratur , jika mungkin dua kali sehari untuk hasil terbaik .
14 . Buah Naga Wajah Pack Atasi kulit yang terbakar matahari :

Ambil satu sendok makan masing-masing jus buah naga dan jus mentimun . Tambahkan satu sendok makan madu dengan itu . Campur ini dengan baik dalam mangkuk dan menerapkan paket ini pada kulit terbakar matahari . Biarkan wajah pack ini tinggal setidaknya selama setengah jam , sehingga dapat mendinginkan kulit Anda . Bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan air es dingin . Sebagai buah naga kaya akan vitamin B3 , itu menenangkan dan melembabkan kulit terbakar matahari kering . Jadi lain kali Anda menderita terbakar sinar matahari, jangan lupa untuk menerapkan paket ini . Jus buah naga juga bekerja sebagai perisai matahari indah . Sebelum pergi keluar , rendam bola kapas beberapa ke beberapa jus buah naga . Oleskan pada wajah . Memungkinkan kulit untuk menyerap jus dan mencuci muka dengan air dingin . Ini akan melindungi Anda dari efek berbahaya dari sinar UV .
15 . Buah Naga Wajah Pack untuk Kulit Glowing cerah :

Ambil buah naga . Menyendok dagingnya . Buatlah pasta halus itu . Oleskan pada wajah , leher , dan di seluruh tubuh Anda . Biarkan menyerap dalam tubuh Anda . Mandi. Lakukan dua kali seminggu .
Buah Naga : Manfaat Rambut
16 . Mengobati Rambut Warna :

Jus buah naga bekerja dengan sangat baik pada rambut diolah secara kimia dan rambut berwarna . Terapkan jus buah naga pada kulit kepala Anda . Tunggu 15-20 menit . Cuci rambut Anda dengan sampo .
Cara Makan Buah Naga ?

Cara terbaik untuk menikmati buah naga , adalah pemotongan itu menjadi dua bagian dan makan bubur kental sebesar menyendoki keluar dengan sendok . Jus buah naga dingin benar-benar lezat dan menyegarkan . Anda juga dapat menggunakan buah naga sebagai bahan dalam salad buah Anda . Sebuah smoothie buah naga lezat bisa dicoba sebagai memperlakukan sehat di malam hari bukannya kentang goreng atau burger . Berikut adalah salah satu resep sederhana , yang dapat Anda coba di rumah .
Buah Naga Smoothie Resep :

Blend satu cangkir bubur buah naga , satu pisang , satu cangkir air kelapa dan satu sendok teh jahe pasta semua bersama-sama dalam grinder mixer . Tuang campuran ke dalam gelas tinggi . Anda dapat menambahkan sejumput lemon jika Anda suka. Taburkan beberapa bubuk kayu manis di atasnya . Jika Anda tidak peduli tentang kalori ekstra , Anda bahkan dapat menambahkan satu sendok es krim vanila . Rasanya surgawi .
Cara Pilih Buah Naga ?

Hindari membeli buah naga lebih matang . Buah naga lebih matang memiliki terlalu banyak bercak di atasnya . Jadi Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi apakah buah ini lebih matang atau tidak . Anda juga tidak perlu membeli buah-buah naga , jika Anda menemukan mereka dalam kondisi kering . Buah naga cerah dan bahkan warna terbaik untuk mengkonsumsi . Anda juga dapat membeli selai buah naga dan membuat sandwich lezat Anda dengan itu .

Setelah membaca berbagai manfaat dari buah naga , saya yakin Anda tidak akan keberatan menambahkan buah ini heran dalam diet Anda . Jangan berbagi komentar Anda di bawah ini .
Buah Naga Key Ingredients Dan Fakta Nutrisi :

Buah naga merupakan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita . Ini berisi jumlah tinggi vitamin C serta zat besi , kalsium , vitamin B , potasium , serat , vitamin dan mineral lainnya .

Dikirim pada 22 Februari 2014 di Uncategories


Maybe some of you think that the mangosteen fruit is the fruit that has sweet and sour taste . If it is true , you have argued is one of the mangosteen fruit . Indeed, the mangosteen fruit has the form of a less interesting and if only seen from the outside , the mangosteen fruit was not very attractive with a hard rind and dark . But behind it all , the benefits of the mangosteen fruit is remarkable for the health of our bodies . Efficacy of the mangosteen fruit is not yet widely known by the Indonesian masyarakt , with articles about the benefits of the mangosteen fruit is expected to know that the people of Indonesia is rich mangosteen fruit benefits and efficacy .

Consuming mangosteen fruit regularly every day can help to lower the risk of malignant diseases such as cancer . Even some people who had consumed the mangosteen fruit has felt the positive effects of the mangosteen fruit and dubbed as the queen of all fruits . Here below are some of the benefits of the mangosteen fruit that you should know :

Prevent and cure disease - malignant diseases such as cancer , diabes and heart attack .
Helps reduce high blood pressure .
Keeping the body of various substances and free radicals .
Helps lower cholesterol excess in our body .
Overcome and destroy kidney stones .
Help overcome the problems of the respiratory tract .
Keeping the urinary tract .
Very suitable to be consumed when you are doing the diet .


Well , that`s some of the benefits of the mangosteen fruit which can be obtained by consuming them regularly every day . The mangosteen fruit is also very well suited you eat when you`re on a diet . However it is not recommended consumed by pregnant mothers because the mangosteen fruit acids can be harmful to the fetus in the body adal .

Fruit mangosteen fruit is also one of the very unique when compared to other fruits . The uniqueness of the mangosteen fruit is nonperishable despite being on the ground for several weeks . Additionally mangosteen fruit flavors -which has been on leave for weeks - the week also will not change . So for those of you who want to buy these pieces do not have to worry if it will be consumed in a long time .

Dikirim pada 27 November 2013 di Uncategories


Manfaat Buah merupakan salah satu situs yang saya kembangakan yang semoga saja bisa menjadi manfaat untuk ada semua.

Dikirim pada 04 November 2013 di Uncategories


Our country is not free anymore, Puisi Optimis Bahasa Inggris we`ve become a colony again. Welcome to the new colonialism, brother. We first colonizers of the country, is now a multi-colonialist invaders of many nations. They tie silk, welcoming smile enormous and many. The more we borrow, the more excited because the easier the breaking down our throats.
...

In our country, the prospect of a nice industry. A variety of industry formats, very promising, so research report. The number one most single, very high in the evaluation, the full promise of the future, is a corrupt industry.
...

Move to the left hit by pickpockets, kesenggol jambret move to the right, the road in front of the thief overpowered, way in the back full of bully, who in the artisan oppressed. To survive rational sane course in Indonesia, has been lucky.

Look thieves are now stealing it in congregation. They bersaf-saf stand up meetings, regularly disciplined and how humility. Once you have difficulty meeting their stand through it. Once the procedure is not possible systematic sabotaging you. So khusyu`nya, you think they worship. Then we asked, might there be a thief who istiqamah?
...

The pilgrims left hand sign MOU disposition and MUO (Mark Up Operation), her right hand making a scholarship foundation, orphanages and boarding schools.

The congregation now foot pawing tribute to and fro, his right leg alms, go umrah and hajj.

Left brain designing percentage commission and budget cuts, the right brain tithe treasure, repent and ask God`s forgiveness nasuha.

How to fight thieves who steal in congregation like this? Congregation staunchly as Diding palace, is not immune to earthquakes and flash floods hit, even those commentators regulations and drafting legislation, law enforcement as well as shakers, working alternately.

At first glance, judging from the style of course, we`ll know who the author of the above verses of poetry. Who else if not our poet Taufiq Ismail! Poetry partly rows I quote it titled "Maybe once I Also Own Maling". Tells the story of corruption theme, the theme is outdated but it should continue to be repeated.

In 1998, in the early days of the crisis that hit Indonesia, the aging poet launches his collection of poems titled "Shame (I) So People Indonesia." This title quickly became famous, and even become a "byword" are popular. As with other works of art on the theme of social criticism, his poetry became a kind of catharsis for the people of this country who are half frustrating ordeal suffered like never-ending, even until now.

But I do not know; since then, he looks like "addiction" to write poems themed laments. Taufiq poem themes are now not far from the wailing and moaning piteously upset-ridden. Taufiq Ismail is one of the few that we have a brilliant poet. His poetry is nice and weighty. Written in the style of prose, intelligent and unbiased choice of words. But the theme is so-so just make me so tired reading his poems.

Our country is currently experiencing severe problems. It`s true, we almost become ravaged nation. Fucked from every respect. But I believe that we still have hope. There are still many people who sincerely work for jointly issued this nation from the brink of chaos. Suppose this nation is in the process of learning. Being boiled in the cauldron Candradimuka for that then became the mighty Ghatotkacha. Behind every failure and misfortune that befell this nation, must be tucked wisdom.

No need to we continue to mourn, self-pity. All we need now is work hard with enthusiasm and optimism. We are not going to rise from adversity just quietly stand by while reading the poems themed full pessimistic laments. I guess I will pause to read the poems Taufiq Ismail, until one time he could come up with a more optimistic poem.

Dikirim pada 06 Juli 2013 di Uncategories


connect with ABATASA