0


Resep Ayam Rica Rica - Resep Ayam Rica Rica yang merupakan salah satu resep yang paling banyak di cari oleh para pengguna Internet, jadi tidak heran jika banyak yang bertanya kepada kami tentang masakan Ayam Goreng Rica Rica ini, adalah Resep yang enak yang jika di Buat dengan sungguh sungguh saya yakin seluruh keluarga anda juga akan sangat menyukainyam, Nah bagai manakah Untuk membuat Resep Ayam Rica Rica ini yang enak lagi Nikmat, tentu saja Anda harus membaca artikel Resep Ayam Rica Rica ini sampai selsai.

Selain itu Resep Ayam Rica Rica ini Juga sangat mudah di Buat oleh siapa saja, termasuk anda yang masih awam dengan dunia masak memasaak pun akan bisa memasaknya tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti, Tentu saja jika anda mengikuti Instruksi dengan Seksama yang telah kami berikan nantinya. Oleh karenanya Saya mempostingnya pada Kesempatan kali ini untuk di coba di Rumah anda masing-masing, Tertarik Untuk Mencoba.?

Resep Ayam Rica Rica ini Kami sadur dari blog Resemi Kami yankni blog Menu Buka Puasa yang mana blog tersebut selalu Update tentang Resep Masakan Terbaru yang bisa anda dapatkan di mana-mana, nah giman Jika kita langsung saja melihat, Bahan-bahan dan Cara Pembuatan Resep Ayam Rica Rica di Bawah ini.



Resep Masakan Ayam Rica Rica

Bahan Ayam Rica Rica :


1/2 ekor ayam kampung, potong-potong
100 ml air
1 sdm air jeruk nipis
minyak untuk menumis
Bumbu halus:


4 butir bawang merah
2 siung bawang putih
4 buah cabai merah besar
2 buah cabai rawit merah
1 cm jahe
1 sdt garam
1/2 sdt gula pasir
Cara membuat Ayam Rica Rica :


Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum.
Masukkan ayam, aduk-aduk hingga berubah warna.
Tuang air, masak hingga ayam setengah matang. Bubuhi air jeruk nipis.
Bakar ayam sambil dilumuri sisa bumbu hingga ayam matang.
Sajikan beserta sisa bumbu.

Demikian lah artikel Resep Ayam Rica Rica ini yang kami berikan, sudah sewajarnya untuk anda mencobanya di Rumah, Karena saya yakin dengan kesungguhan anda untuk membuat Resep Ayam Rica Rica ini saya yakin anda juga bisa dengan mudah membuatnya nanti. Oke Selamat mencoba.

Dikirim pada 26 Januari 2013 di Uncategories


Resep Kue Basah Kue Cucur - Resep Kue Basah Kue Cucur Jika kita ngomongin tentang kue basah tentu saja tidak akan pernah ada habisnya, Muali yang dari cepat basi sampai yang Kue basah yang awet, Nah salah satu kue basah yang awet adalah kue Yang Satu ini yakni Resep Kue Basah Kue Cucur ini yang bisa anda peraktekan untuk membuatnya di rumah nantinya. Resep Kue Basah Kue Cucur ini juga merupakan Resep Rekues dari teman-teman yang penasaran dengan Resep Kue Basah Yang satu ini, Maka Dari itu saya mencoba memberikanya pada kesempatan kali ini.

Untuk Memperakatkan Resep Kue Basah Kue Cucur ini tidaklah terlalu sulit karena bahan-bahan dan Cara pembuatanya mudah untuk di dapatkan di Sekitar seperti Super Market, Mini Market dan Juga warung terdekat. Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencobanya.??

Selain itu Resep Kue Basah Kue Cucur ini kami sadur dari blog Resemi kami yakni Blog Menu Buka Puasa, Yang merupakan blog lengkap dengan Resep Masakan Terbaru yang bisa anda Ambil Resep Masakanya secara Gratis, Salah satunya yakni Resep Kue Basah Kue Cucur ini, Nah Mari kita kembali Ketopik awal kita yakni Resep Kue Basah Kue Cucur, yuk Langsung lihat saja di Bawah ini.



Resep Kue Basah Kue Cucur

Bahan Kue Cucur :


300 gram tepung beras
30 gram tepung terigu
100 gram gula pasir
150 gram gula merah, sisir halus
450 ml air
100 ml minyak untuk menggoreng
Cara Membuat Kue Cucur :


Aduk rata tepung beras dan tepung terigu. Sisihkan.
Didihkan air bersama gula pasir dan gula merah. Angkat, saring.
Tuangkan larutan gula sedikit demi sedikit ke dalam tepung. Uleni selama 15 menit.
Kocok adonan dengan sendok sayur selama 20 menit. Diamkan selama 2 jam.
Panaskan minyak, ambil 1 sendok sayur adonan, goreng hingga kecoklatan. Angkat, tiriskan.

Demikianlah Resep Kue Basah Kue Cucur ini kami berikan untuk anda yang masih setia membaca blog yang luar biasa ini, Jangan pernah lupa untuk mengunjungi blog kami lagi dan membagikan artikel Resep Kue Basah Kue Cucur ini kepada teman dan Kerabat terdekat anda, Terima Kasih,

Dikirim pada 18 Januari 2013 di Uncategories


Resep Kue Bakpao Kacang - Resep Kue Bakpao Kacang Ijo yang Enak Lagi Sadaaap ini akan menjadi pembahasan kita pada malam hari yang sunyi ini yang hanya teman sepi yang menemani ku, Resep Kue Bakpao Kacang ini tidak hanya di gemari oleh anak-anak bahkan orang tua jua gemar memakanya, Karena Texturnya yang lembut sehingga mudah di Cerna Oleh Tubuh, Kue Bakpao biasanya memiliki Ragam Jenis isianya, Namun Kebayakan yang di Gemari adalah Resep Kue Bakpao Kacang Hijau yang memang asli Enak, Ga Pake Bohong, Karena Rasa Tak pernah Bohong.

Resep Kue Bakpao Kacang ini Kami Sadur dari blog Resemi Kami yakni Blog Menu Buka Puasa, di Mana pada blog tersebut anda dan Ribuan pembaca blog kami Akan mendapatkan Informasi Menarik seputar Resep masakan Yang terbaru yang bisa anda dapatkan di blog kami secara Geratis. Baiklah bagai mana anda tertarik untuk mencoba memperaktekan Resep Kue Bakpao Kacang ini nanti.?

Baikal Untuk Tidak Memperpanjang lagi artikel Resep Kue Bakpao Kacang ini, Mari Langsung saja kita lihat sendiri mengenai Bahan Bahan dan Cara Membuat Kue Bakpao berikut ini, Silahkan Teliti Instruksi yang kami beirkan.



Resep Kue Bakpao Kacang

Bahan Kue Kacang Hijau :


Susu cair dingin 150 cc
Gula halus 50 gr
Garam 1/2 sendok teh
Tepung terigu 300 gr
Instan yeast 1 sendok makan
Mentega putih 25 gr
Isi Aduk Rata :


Kacang tanah goreng dihaluskan 150 gr
Gula jawa dihaluskan 100 gr
Wijen sangrai 3 sendok makan
Terigu 1 sendok makan
Vanili 1/2 sendok teh
Garam 1/4 sendok teh
Cara Membuat Kue Bakpao :


Aduk susu dan gula dan garam sampai rata, saring supaya bersih.
Aduk rata dan instan yeast, buat lubang ditengah, masukkan susu sedikit demi sedikit sampai di aduk rata.
Masukkan mentega dan uleni sampai adonan kalis. Bulatkan adonan, tutup dengan lap lembab, lalu biarkan ditempat hangat selama 35 menit sampai mengembang.
Kempiskan adonan dan bagi menjadi bulatan seberat 50 gram. Isi tengahnya dengan 1 sendok makan isi dan bulatkan kembali. Letakkan diatas kertas roti dan biarkan selama 1 menit.
Kukus sampai matang. lalu angkat dan hidangkan.

Demikianlah Artikel Resep Kue Bakpao Kacang ini Kami berikan untuk anda yang memang sedang mencari Resep Kue untuk id buat pada acara Maulid Nabi yang sebentar lagi akan menjelang,
Jika anda ada pertanyaan seputar Resep Kue Bakpao Kacang ini silahkan saja tanyakan lewat kotak komentar yang telah kami sediakan, terima kasih.

Dikirim pada 17 Januari 2013 di Uncategories


Resep Sayur Asem - Resep Sayur Asem Masakan yang sangat Cocok jika di Sajikan pada siang hari di Hari yang panas, akan menambah kesegaran pada tubuh kita ini, akan Saya coba posting di blog kami ini yang semoga saja nanti anda juga bisa mencobanya sendiri di Rumah Masing Masing, Sayur asem biasanya banyak di Minati oleh banyak orang termasuk dalam hal ini saya juga sangat menyukainya, itulah salah satu alasan mengapa saya membagikan artikel Resep Sayur Asem pada kesempatan kali ini yang nantinya bisa Kita jadikan pedoman dalam membuat sayur asem yang lainya.

Untuk Membuat Resep Sayur Asem ini tidaklah terlalu sulit, Yah apa lagi bahan-bahan yang di Butuhkan untuk membuat Resep Sayur Asem ini juga sangat Mudah di Dapat di Super Market ataupun di Minimarket dan juga di Warung-warung terdekat tempat andaTinggal,J Kalau duluResep Sayur Asem ini banyakdi Buat Untuk Makan Tengah hari bersama Suami yang sedang berada di sawah.

Resep Sayur Asem ini Kami sadur dari blog Resmi Kami Yakni blog Menu Buka Puasa, Nah Tanpa banyak tanya dan Basa dan Basi Lagi mari kini tiba saatnya untuk kita melihat Bahan Bahan dan Cara Pembuatan Resep Sayur Asem di Bawah ini.



Resep Sayur Asem

Bahan Sayur Asem :


1 1/2 liter air
1 buah jagung manis, potong 2 cm
50 gram kacang tanah berkulit
10 buah melinjo
1 buah labu siam, potong dadu
1 buah terung ungu, potong 1 cm
15 gram daun melinjo
4 batang kacang panjang, potong 3 cm
6 btang buncis, potong 3 cm
3 lembar daun kol, potong kotak
Bumbu Sayur Asem :


2 lembar daun salam
2 cm lengkuas, memarkan
1 buah asam
1 sendok teh gula merah
1 sendok teh terasi goreng
1 sendok makan garam
Bumbu Halus Sayur Asem Jakarta
4 siung bawang putih
3 butir bawang merah
4 butir kemiri
5 buah cabai merah
Cara Membuat Sayur Asem :


Didihkan air, masukkan jagung, kacang tanah, buah melinjo, dan labu siam. Masak hingga sayuran empuk.
Tambahkan bumbu halus, daun salam, lengkuas, asam, gula merah, terasi, dan garam. Aduk rata.
Tambahkan kacang panjang, buncis, dan daun kol. Masak hingga mendidih. Angkat, dan sajikan.

Demikian artikel Resep Sayur Asem ini kami akhiri, tidak ada yang lebih berarti ilmu yang baru anda dapatkan jika tidak anda Peraktekan segera, Jadi saran saya Segeralah peraktek agar anda turut merasakan mengenai Masakan Sayur asem ini. Nah selamat mencoba Resep Sayur Asem, Heepy Cooking. ^__^

Dikirim pada 12 Januari 2013 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA