0


Resep Martabak Bangaka Manis - Resep Martabak Bangaka Manis pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda mengenai Resep Martabak Bangaka Manis yang nantinya bisa anda coba di Rumah dengan Hasil yang memuaskan tentunya bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Martabak Bangaka Manis ini sampai Tuntas, Nah jika anda tertarik dengan Resep Yang satu ini adalah laebih baik jika anda membaca artikel ini sampai Tuntas.

Resep Martabak Bangaka Manis ini kami coba sadur dari blog Resmi kami Yakni Blog Menu Buka Puasa yang mana telah banyak teman-teman memperaktekan Bergabai macam Resep Yang kami berikan di Sana dan Kini Tiba Giliran anda untuk memperaktekannya di Rumah Bagai Mana kah hasilnya semua terggantung dengan anda.

Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Martabak Bangaka Manis ini Mari Langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Pembuatan Martabak Manis di Bawah ini, Mari langsung kita intip di Bawah ini Resep Martabak Bangaka Manis nya.



Resep Martabak Bangaka Manis

Bahan Membuat Martabak Bangka:


Resep Kue Martabak manis Bangkatepung terigu 125 gram
gula pasir 50 gram
baking powder 1/4 sdt
ragi instant 1 sdt
garam 1/4 sdt
air 175 ml
telur 2 butir
Bahan Taburan / isi :


Gula pasir
susu kental manis
Keju cheddar, meises
Cara Membuat Martabak Manis Bangka :


Kocok tepung terigu, 25 g gula pasir dan baking powder dengan air sampai lembut baru kemudian masukan ragi instan dan diamkan selama 1 hingga 2 jam.
Kocok telur dan sisa gula pasir 25 g kemudian masukan ke dalam adonan tepung martabak.
Panaskan cetakan martabak dengan api kecil dan olesi dengan minyak atau margarin. kemudian tuangkan adonan martabak ke dalamnya. Biarkan hingga adonan mengeluarkan buih dan berongga. Taburkan gula pasir kemudian tutup sampai matang.
Angkat martabak dari cetakan, letakan pada talenan kemudian olesi margarin dan taburi dengan meses, keju dan kemudian tuangi dengan susu kental manis.
Belah menjadi dua bagian dan tumpuk sehingga membentuk setengah lingkaran. Potong potong menjadi beberapa bagian, KUe martabak manis bangka siap untuk dinikmati

Sekian Resep Martabak Bangaka Manis ini kami berikan untuk anda yang memang sedang mencari beraneka macam Resep Makanan terutama Resep Martabak Bangaka Manis ini yang tentu saja bisa menjadi manfaat dan menambah skill memasak anda.
Jika anda mempunyi pertanyaan seputar Resep Martabak Bangaka Manis ini maka jangan ragu untuk meninggalkan pertanyaan di kotak komentar di bawah, terima kasih.

Dikirim pada 24 Februari 2013 di Uncategories


Resep Raoti Tawar - Resep Roti Tawar adalah salah satu Resep yang menjadi Postingan kali ini pada hari yang spesial ini, Roti tawar biasanya banyak di jadikan sebagai menu sarapan pagi bersama keluarga tercinta, mungkin biasanya anda membeli Roti Tawar ini di Super Market, Mini Market atau pun di Toko Kue di kota anda tentunya, Nah Pernah kah anda terfikir untuk membuat sendiri Roti Tawar di rumah untuk di sajikan di hadapan keluarga anda.

Selain itu bahan-bahan untuk membuat Resep Roti Tawar ini juga mudah untuk di Dapatkan di Warung terdekatm sehingga hari ini juga anda bisa membuatnya di rumah tanpa menemui banyak hambatan yang berarti tentunya, Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba membuat Roti Tawar ini sendiri di Rumah, jika iya maka mari kita lanjutkan membaca artikel Resep Roti Tawar ini sampai tuntas hingga akhir.

Resep Roti Tawar ini kami sadur dari blog Resmi Kami yakni blog Menu Buka Puasa yang selalu update berbagai Resep Masakan Terbaru setiap untuk Para Pembaca setianya, Jika anda tidak ingin ketinggalan Update tentang berbagai Resep Masakan Terbaru maka silahkan Kunjug Terus blog Kami.

Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba memperaktekan Resep Roti Tawar ini mari langsung saja kita lihat Bahan-Bahan Dan Cara Membuat Roti Tawar di bawah ini.



Resep Roti Tawar

Bahan Roti Tawar :

tepung terigu 350 gram
telur ayam 2 butir
mentega 200 gram
soda roti 1/2 sendok
vanili 1/4 sendok
Cara Membuat Roti Tawar :


Mentega dikocok sampai putih, kemudian masukkan tepung terigu, telur dan lain-lainnya,
lantas diulat sampai rata, diamkan kira-kira 2 jam, lalu dioven.
Masak , Kemudian Angkat.

Sekian Resep Roti Tawar ini kami berikan untuk anda semua yang telah setia membaca postingan kami dari awal sampai akhir. Nah jika anda mempunyai pertanyaan seputar Resep Roti Tawar ini maka silahkan saja tinggalkan komentar anda di Kotak Komentar di bawah ini.
Dan kami juga berharap artikel Resep Roti Tawar ini dapat anda bagikan kepada teman-teman anda semua melalui media sosial seperti facebook dan juga yang lainya, teirma kasih.

Dikirim pada 19 Februari 2013 di Uncategories


Resep Lumpia Basah - Resep Lumpia Basah Berbicara mengenai Makanan ini tentu kita tidak akan pernah Luput dari perhatian kita karena Rasanya yang begitu Lezat lagi enak ini Membuat kita semakin ingin mencicipi lebih banyak lagi, nah dengan membuat sendiri Kue Lumpia basah ini tentu kita akan sangat puas bisa membuatnya sesuai selera kita, Nah Bagai mana tentu anda sendiri ingin membuatnya bukan. Lumpia memang banyak di Cari Oleh Masyarakat Indonesia khususnya Oleh Karenanya pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi kepada anda semua, agar nantinya bisa anda buat sendiri di Rumah.

Selain itu Resep Lumpia Basah ini Juga kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa di mana Merupakan blog yang berisi Tentang aneka Resep Masakan Terbaru maupun Masakan Yang sudah lama dan Hampir di Tinggalkan oleh masyarakat Indonesia, Di mana Akan setiap hari kami Update artikel resep masakan untuk anda semua yang selalu mengunjungi blog kami.

Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Lumpia Basah ini mari tanpa basa dan basi lagi langsung saja kita lihat bahan-bahan dan cara Pembuatan Kue Lumpia basah di Bawah ini.



Resep Lumpia Basah

Untuk Bahan:
Kulit lumpia basah secukupnya


100 gr daging ayam yang dipotong-potong kecil
1/4 kg tauge
1 kg bengkuang yang dipotong tipis memanjang
2 butir telur ayam (putihnya saja)
1 sdt garam halus
1 sdm mentega
1 ons gula merah
air secukupnya
Bahan Cairan Pemanis:


1 sendok sayur gula merah cair
2 sdm tepung kanji
Bahan Bumbu Halus:
7 siung bawang putih
1 st merica
Cara Membuat:


Rebus ayam hingga matang kemudian tiriskan
Siapkan bumbu halus dengan cara menghaluskan bahan bumbu halus setelah sebelumnya dicuci bersih
Rebus gula merah dengan menggunakan air secukupnya hingga mendidih kemudian masukkan bengkuang hingga airnya meresep ke dalam bengkuang seluruhnya
Siapkan penggorengan, kemudian tumis bumbu halus dengan menggunakan mentega lalu masukkan bengkuang yang telah dipersiapkan pada poin nomor 3, aduk rata kemudian masukkan tauge dan tambahkan sedikit garam. Aduk hingga rata.
Siapkan cairan pemanis dengan cara mencampurkan cairan gula merah dengan tepung kanji dan aduk hingga rata.
Siapkan kulit lumpia basah, kemudian masukkan bahan-bahan yang telah dipersiapkan, setelah itu tuangkan sedikit cairan pemanis di atasnya kemudian gulung kemudian lekatkan dengan menggunakan putih telur.

Demikianlah Resep Lumpia Basah ini kami berikan untuk anda semua yang telah setia membaca dan mengunjungi blog kami ini dengan Setia. Nah Jika anda mempunyai pertanyaan mengenai Resep Lumpia Basah ini silahkan tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini, terima kasih.

Dikirim pada 16 Februari 2013 di Uncategories


Resep Semur Tahu kentang - Resep Semur Tahu kentang berbicara tentang masakan yang satu ini siapa sih yang tidak mengenalnya, adalah Resep Semur Tahu kentang yang menjadi pembahasan kita pada kesempatan kali ini yang semoga saja akan membuat kita semakin hari semakin menambah koleksi Resep Yang lebih kompit lagi untuk menambah perbendaharan Resep Di dapur anda. Sehingga jika suatu saat anda memiliki waktu luang ynag banyak anda tidak akan kesulitan untuk membuat beraneka Resep Masakan Terbaru maupun masakan yang sudah Lama.

Selain itu Resep Semur Tahu kentang ini juga mudah untuk di peraktekan di Rumah, sehingga saya yakin anda juga dapat dengan mudah dan tanpa menemui banyak kesulitan dalam membuat artikel ini, Nah Bericara mengenai Bahan dan Cara Pembuatan Semur Tahu Kentang, adalah lebih baik jika anda membaca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Semur Tahu kentang ini juga kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa, Nah oleh karenanya alangkah lebih baik jika kita langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Semur Tahu Kentang di bawah ini.



Resep Semur Tahu kentang



Bahan MMasakan Akhie :
- Tahu goreng isi 10 buah
- Kecap manis
- Garam
- 2 lembar Daun salam
- 4 gelas air putih

Bumbu :
- 4 butir kemiri
- 3 bawang putih
- 3 bawang merah
- 1 ruas kelingking jahe
- 1 ruas ibu jari lengkuas
- 1 sdt lada halus (sesuai selera)

Cara Membuat Masakan Semur :
- Haluskan bumbu dengan menggunakan blender
- Tumis bumbu dipenggorengan tanpa menggunakan minyak sampai mendidih
- Masukkan 4 gelas air, biarkan mendidih
- Masukkan tahu, daun salam, kecap, lada, biarkan hingga tercapur, dan kecilkan api sampai warna berubah
menjadi agak kehitaman. (jika masak semur daging, kecap dimasukkan terakhir setelah daging empuk, supaya daging tidak cepat keras)
Demikian artikel Resep Semur Tahu kentang ini kami berikan untuk anda yang memang sedang tertarik untuk membuatnya, Namun saran saya jangan lupa untuk membagikan artikel Resep Semur Tahu kentang ini kepada teman-teman anda semua, terima kasih.

Dikirim pada 05 Februari 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA