0


Resep Kue Putri Salju - Resep Kue Putri Salju nah pagi-pagi gini memang enaknya ngomongin tentang Kue ya, yang tentu tidak akan pernah ada habisnya jika kita bahas satu persatu, itulah mengapa Saya begitu tertarik untuk membahas makanan Ringan ini yakni Resep Kue Putri Salju yang biasanya selalu saja Hadir pada saat lebtan, dan Banyak juga di Jual di Pasar Tradisional maupun super market. Namun apalah enaknya jika kita membeli, tidak ada tantanganya sedikit pun bukan untuk membuatnya nanti di Rumah, Oleh karena itu persiapkanlah dirimu untuk membuat makanan yang satu ini di Rumah masing-masing, yang tentu saja untuk anda yang baru pertama akan membuat kue ini, akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan, bagai mana anda siap Untuk memperaktekan artikel Resep Kue Putri Salju Enak ini, Mari kita lanjutkan.

artikel Resep Kue Putri Salju ini kami sadur dari blog Resmi kami yakni Menu Buka Puasa, Nah maka dari itu untuk mendapatkan lagi Seputar dunia masakan anda bisa langsung mengunnjunginya untuk mendapatkan Info seputar Dunia memasak, Nah Kita Kembali Ketopik pembicaraan kita mengenai Resep Kue Putri Salju ini, Kue ini banyak di Minati oleh berbagai kalangan yang ada di Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang tua semua Menyukai Kue Putri Salju ini, sehingga tidak mengherankan ketika Hari Puasa Ranting pembaca artikel ini akan melonjak drastis, karena banyaknya orang yang ingin membuat Kue Yang satu ini.

Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar dengan artikel Resep Kue Putri Salju ini maka langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Putri Salju di Bawah ini.



Resep Kue Putri Salju Enak

Bahan Kue Putri Salju :


200 g mentega
175 g margarin
175 g gula bubuk
450 g tepung terigu
200 g kacang mete, panggang, cincang halus
Bahan Untuk Taburan, ayak jadi satu :


200 g gula bubuk
1/2 sdt vanili bubuk
Cara membuat Kue Putri Salju :


Kocok mentega, margarin, dan gula bubuk hingga lembut.
Tambahkan tepung terigu dan kacang mete. Aduk hingga rata.
Diamkan atau taruh adonan dalam lemari es selama 1 jam.
Bentuk adonan menjadi bulat lonjong agak pipih.
Taruh di atas loyang datar.
Panggang dalam oven panas 170 C selama 30 menit.
Angkat. Lumuri kue dengan bahan Taburan hingga rata.
Simpan dalam wadah bertutup rapat.

Demikian artikel Resep Kue Putri Salju ini yang coba kami hadirkan kepada anda semua pembaca setia blog ini, semoga apa yang kami berikan menjadi lebih bermanfaat ketika anda membagikan artikel Resep Kue Putri Salju kepada orang-orang terdekat anda atau pun teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan Juga yang lainya.

Dikirim pada 21 Maret 2013 di Uncategories


Resep Kue Bolu Kukus - Resep Kue Bolu Kukus kali ini kita akan mencoba untuk membahas mengenai makanan yang banyak di Cari oleh masyarakat Indonesia Khususnya yang merupakan Kue yang Populler di kalangan Masyarakat Indonesia Karena Rasanya Yang enak lagi Nikmat sehingga banyak orang yang Ketagihan untuk mencicipi Kue Bolu Kukus ini, Biasanya Kue Ini banyak di jual di Berbagai toko Kue yang dengan Mudah kita dapat membelinya, Namun satu hal jika kita membelinya, apa serunya coba.?? ga ada seru-serunya bukan. tentu akan lebih menantang lagi jika kita bisa membuatnya sendiri di rumah yang akan menjadi kebahagian tersendiri untuk kita yang baru belajar memasak beraneka Macam Kue, Nah Bagai mana dengan anda tertarik kah untuk mencoba Resep Kue Bolu Kukus ini nantinya.??

Resep Kue Bolu Kukus ini tergolong Resep yang tidaklah terlalu sulit untuk di Peraktekan di rumah meskipun ada pemula sekali pun, tentunya setelah andam membaca setiap Instruksi yang kami berikan pada artikel Resep Kue Bolu Kukus ini nantinya, oleh karenanya alangkah lebih baik jika anda membaca artikel ini sampai Tuntas hingga Akhir, Nah lanjutkan membaca.

Selain itu Resep Kue Bolu Kukus ini kami sadur dari blog Menu Makan Malam yang merupakan blog Resmi kami yang setiap harinya akan kami update agar selalu ada untuk anda Coba di Rumah, sehingga Sudah beraneka macam resep Yang telah kami Update, Nah sekarang mari kita lihat bahan dan Cara Membuat Kue Bolu Kukus di Bawah ini.



Resep Kue Bolu Kukus

Bahan Kue Bolu Kukus:


Telur 2 butir
gula pasir 225 gram
SP 1/2 sendok makan
tepung terigu 300 gram
air soda 200 ml (warna putih)
pewarna makanan merah mudah 1 tetes
cokelat pasta 1 sendok makan
Cara Membuat Kue Bolu Kukus:


Sebelum menyiapkan adonan alangkah baiknya memanaskan dulu panci pengukus sampai benar-benar panas atau kurang lebih 15 menit.
Sambil menunggu panci panas, bisa memanfaatkan waktu untuk menyiapkan adonan. Kocok telur, gula dan SP sampai mengembang dan kental. Masukkan tepung terigu dan minuman bersoda secara bergantian sambil diaduk.
Sisihkan 15 sendok makan adonan lalu campur dengan cokelat pasta di mangkuk atau loyang tersendiri, aduk rata. Lalu Campur sisa adonan tadi dengan pewarna merah muda (adonan utama)
Siapkan cetakan bolu kukus, alasi cetakan bolu kukus dengan cup kertas. Sendokkan adonan merah muda sampai setinggi cetakan. kemudian tuang satu sendok adonan cokelat di bagian tengah adonan merah muda. Kukus selama 10 menit dengan api besar pada panci kukus yang telah dipanaskan sebelumnya tadi.
Adonan di atas bisa menghasilkan kurang lebih 15 buah kue bolus kukus.

Sekian dahulu artikel Resep Kue Bolu Kukus ini yang bisa kami update untuk anda yang mudah-mudahan saja bisa menjadi manfaat untuk sesama dan juga untuk anda semua yang menjadi salah satu pembaca setia blog Resmi kami ini, Nah Selamat Mencoba Resep Kue Bolu Kukus ini. Semoga anda beruntung.
Baca Juga Resep Sebelumnya Resep Kue Bakpao Goreng.

Dikirim pada 15 Maret 2013 di Uncategories


Resep Kue Nastar Selai Nanas - Resep Kue Nastar Selai Nanas Baiklah pada hari yang Indah ini saya akan mencoba untuk berbagi kepada anda mengenai Resep Kue Yang tentu saja menjadi Incaran Banyak orang saat musim lebaran Tiba, Termasuk kita tentu saja membutuhkan Kue Nastar ini sebagai Makanan untuk di sajikan di Meja Tamu pada saat lebaran nantinya, Kue Nastar ini biasanya dapat dengan mudah kita jumpai di Toko Toko penjual Kue Atau pun kadang dengan mudah pula bisa kita temukan di Super Market Ataupun mini market yang ada di Kota anda.

Resep Kue Nastar Selai Nanas ini kami dedikasikan agar nantinya anda bisa membuatnya sendiri tanpa harus membelui lagi Kue Nastar ini, karena adalah lebih baik jika kita bisa membuatnya sendiri. Tentu akan ada kepuasan tersendiri dan juga Kesenangan tersendiri Pula, Bagai Mana apakah anda tertarik untuk mencoba membuat Resep Kue Nastar Selai Nanas ini nantinya.

Resep Kue Nastar Selai Nanas ini juga kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa, di mana anda dapat dengan Mudah menemukan berbagai artikel Pilihan yang nantinya bisa menjadi pilihan anda dalam menampilkan berbagai macam Resep yang ingin anda coba sendiri di rumah.



Resep Kue Nastar Selai Nanas

Bahan Selai Nanas :


mentega 175 gram
gula halus 50 gram
telur 4 butir, 3 untuk adonan, dan 1 untuk olesan
cengkeh 50 gram, untuk hiasan
tepung terigu 250 gram
tepung maizena 25 gram
susu bubuk 1 sendok makan
Bahan selai :


gula pasir 100 gram
garam 1/2 sendok teh
nanas 1/2 buah, parut
Cara buat nastar selai nanas :


Selai nanas : rebus nanas parut, gula pasir, kayu manis, dan garam hingga agak mengering, aduk hingga berbentuk selai.
Nastar : campur tepung terigu, tepung maizena, dan susu bubuk lalu ayak. kocok mentega, gula halus, dan kuning telur hingga lembut
Campurkan semua adonan, aduk rata menggunakan spatula hingga adonan bisa dibentuk.
Ambil adonan, bentuk bulatan yang diisi selai nanas. hiasi atasnya dengan cengkeh lalu olesi dengan kuning telur
Letakkan di atas loyang yang sudah diolesi margarin secukupnya, panggang selama 25 menit.

Nah demikian Resep Kue Nastar Selai Nanas ini kami berikan untuk anda semua yang semoga saja nantinya anda bisa memberikanya kepada orang-orang terdekat anda, Jika anda mempunyai pertanaan seputar Resep Kue Nastar Selai Nanas ini maka jangan ragu untuk meninggalkan komentar anda di bawah ini, terima Kasih.

Dikirim pada 15 Maret 2013 di Uncategories


Resep Kue Bakpao Goreng - Resep Kue Bakpao Goreng Hari ini kita akan mencoba memposting mengenai aneka masakan yang enak enak Khususnya Kue Bakpao yang akan menjadi Faforit untuk banyak orang, sehingga tak mau ketinggalan kami untuk mempostingnya di sini. Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba untuk membuat Makanan yang satu ini di Rumah nantinya, Jika iya maka silahkan saja baca terus artikel Resep Kue Bakpao Goreng ini sampai tuntas agar nantinya anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan di blog kami ini.

Resep Kue Bakpao Goreng ini Biasanya banyak di minati oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga untuk di jadikan sebagai menu sarapan keluarga atau pun juga bisa di jadikan bekal si kecil untuk pergi ke sekolah nantinya, Saya yakin anda akan dengan mudah bisa memperaktekan Resep Kue Bakpao Goreng ini di rumah tanpa menemui banyak kesulitan yang berarti nantinya, Maka dari iru kami sarankan untuk membaca artikel Resep Kue Bakpao Goreng ini sampai tuntas.

Selain itu artikel Resep Kue Bakpao Goreng ini kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Makan Malam yang mana di sana anda akan mendapatkan beraneka macam resep yang telah tersedia setiap harinya dan juga update setiap hari yang mudah-mudahan saja anda bisa berkenan untuk memperaktekanya.

Baiklah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kue Bakpao Goreng ini mari kita langsung saja melihat bahan-bahan dan cara pembuatan Resep Kue Bakpao Goreng di bawah ini.



Resep Kue Bakpao Goreng

Bahan-bahan/bumbu-bumbu :


1/2 resep adonan dasar bakpao 2
Adonan Dasar Ii
Bahan A :


300 gram tepung terigu protein rendah
1 1/2 sendok teh ragi instan
2 1/4 sendok teh gula tepung
175 ml air
Bahan B :


150 gram
1 1/2 sendok teh baking powder
40 gram gula tepung
100 ml air
40 gram mentega putih
1/2 sendok teh garam
Bahan Isi Kue Bakpao Goreng :


1/2 sendok makan tepung terigu protein sedang
1 sendok makan margarin
50 gram cokelat masak pekat, dilelehkan
50 gram kacang tanah, dihaluskan
1 sendok makan tepung gula
Cara Membuat Kue Bakpao Goreng :


Isi: aduk tepung terigu, margarin, cokelat leleh, kacang tanah, dan tepung gula sampai berbutir. Sisihkan.
Kempiskan adonan bakpao. Timbang masing – masing 25 gram. Bulatkan. Diamkan 10 menit.
Beri isi. Bentuk segitiga. Diamkan 25 menit.
Panaskan 3 sendok makan air di dalam wajan datar dari teflon. Letakkan 4 buah bakpao. Tutup wajan. Masak sampai air habis.
Setelah air habis, masukkan 1 sendok makan minyak goreng. Goreng sebentar asal bawahnya kecokelatan.

Sekian artikel Resep Kue Bakpao Goreng ini kami coba berikan kepada anda, jika anda merasa artikel ini masih ada yang belum anda fahami, kami sangat menganjurkan untuk anda bertanya melalui kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan untuk untuk anda, akhir kata selamat mencoba Resep Kue Bakpao Goreng ini semoga anda berhasil untuk membuatnya di Rumah, terima kasih.

Dikirim pada 07 Maret 2013 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA