0


Antibiotik oral: Ada beberapa jenis antibiotik oral yang tersedia bagi mereka dengan jerawat. Cara menghilangkan jerawat Semua dari mereka adalah layak berdiskusi dengan dokter kulit Anda dan pilihan untuk penggunaan jangka pendek di bawah perawatan dokter. Efek samping termasuk, namun tidak terbatas pada, pusing, sakit kepala, mual, ruam, dan masalah pencernaan seperti diare dan sakit perut. Munculnya

antibiotik berbasis sulfa (seperti Bactrim) untuk mengelola jerawat adalah karena perkembangan resistensi bakteri terhadap antibiotik lebih sering diresepkan (seperti tetrasiklin). Antibiotik oral juga harus digunakan dalam hubungannya dengan produk topikal dirancang untuk mengobati jerawat.


Terapi Hormon: Bagi beberapa wanita konstan selama produksi androgen adalah penyebab utama untuk menyebabkan jerawat cystic. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa obat yang menghambat produksi androgen bisa sangat membantu. The downside adalah bahwa obat resep ini bukan tanpa efek samping (yang perlu didiskusikan dengan dokter Anda). Untuk mengurangi efek samping, obat anti-androgen (contoh akan spironolactone) umumnya diresepkan dalam dosis rendah.


Isotretinoin: Isotretinoin (sebelumnya diresepkan sebagai Accutane) adalah obat oral yang secara langsung mempengaruhi kelenjar minyak mengubah bentuk dan menghentikan aliran minyak. Hasilnya bisa langsung dan abadi. Sayangnya, isotretinoin dikaitkan dengan efek samping yang serius yang harus

dipertimbangkan. Risiko pada janin jika Anda hamil, kulit terlalu kering, rambut rontok, pendarahan hidung, masalah fungsi hati, dan sakit kepala adalah beberapa yang lebih penting Anda harus menyadari. Jerawat Meskipun risiko, isotretinoin tetap satu-satunya obat yang berpotensi permanen untuk jerawat cystic.

Dikirim pada 24 Maret 2014 di Uncategories


Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang apa yang menyebabkan beberapa orang untuk mendapatkan jerawat kistik , Jual Obat Jerawat ada kemungkinan komponen genetik yang terlibat . Mengingat komponen hormonal yang kuat , hal ini sangat mungkin terjadi selama ini atau jika gangguan tertentu yang hadir :

Masa pubertas ( ketika hormon menjadi gila )
kehamilan
siklus menstruasi
Perimenopause dan menopause
Sindrom ovarium polikistik ( suatu kondisi yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam ovarium wanita )

Apa Apakah Cystic Acne Look Like ?

Nodul jerawat Cystic muncul sebagai mengangkat , benjolan merah yang membentang jauh di bawah kulit .
Umumnya mereka tidak memiliki " whitehead " menunjukkan , tapi ini tidak selalu terjadi .
Mereka hampir selalu menyakitkan untuk disentuh , atau bahkan ketika tidak tersentuh .
Lesi jerawat Cystic sering dapat dirasakan di bawah kulit sebelum mereka terlihat .

Tampilan unik lesi jerawat cystic adalah karena kerusakan akut pada kelenjar minyak menyebabkan peradangan intens dan iritasi yang menyebabkan kemerahan , nyeri , dan bengkak . Jerawat Karena kedalaman lesi ini , meremas atau memilih dapat benar-benar efektif dan benar-benar dapat memperpanjang waktu penyembuhan lesi ini (dari hari minggu) , belum lagi benar-benar meningkatkan risiko jaringan parut permanen .

Dikirim pada 24 Maret 2014 di Uncategories


Cystic jerawat adalah salah satu jenis yang paling sulit untuk mengobati jerawat. Meskipun kemungkinan besar disebabkan oleh bakteri yang sama (hal. acnes) sebagai jerawat biasa, lesi jerawat membandel kistik jauh lebih menyakitkan dan memiliki risiko yang lebih jaringan parut dibandingkan dengan jerawat ringan atau sedang.

Lesi jerawat Cystic benar-benar pecah di bawah permukaan kulit, mendorong penyumbatan dan isi bengkak di luar jangkauan tradisional, secara topikal-diterapkan produk anti-jerawat. Banyak dermatologists menganggap kistik sebagai jenis yang paling parah jerawat, dan, banyak mengakui bahwa perawatan jerawat tradisional sebagian besar tidak efektif. Karena waktu penyembuhan lambat dari lesi jerawat kistik, potensi jaringan parut dan tingkat kerusakan adalah sesuatu yang serius. Ini terutama penting untuk diinformasikan tentang potensi pemicu dan pilihan-jika pengobatan, Anda cenderung untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk dan lebih menyakitkan.
Read More bawah
Kenalkan Produk untuk Jerawat-Rawan Kulit

Gambar Skin Balancing Moisture Gel Terlihat Finish
Skin Balancing Moisture Gel Terlihat Finish
Item #: 340
Gambar CLEAR Ekstra Kekuatan Kit
CLEAR Kekuatan Ekstra Kit
Item #: 475
Gambar RESIST BHA 9 untuk Stubborn Ketidaksempurnaan
RESIST BHA 9 untuk Stubborn Ketidaksempurnaan
Item #: 773

Apa Penyebab Cystic jerawat?

Seperti hampir setiap jenis jerawat, berbagai kistik dipicu oleh hormon. Dengan cystic acne, untuk alasan yang tidak diketahui, kelenjar minyak kulit menjadi hipersensitif terhadap hormon laki-laki kelebihan (wanita memiliki hormon laki-laki yang memicu timbulnya jerawat), dan bereaksi dengan overproducing sebum-begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa kelenjar minyak itu sendiri menjadi membesar, bengkak, dan mengeras dengan kelebihannya. Tidak dapat mendorong hampir semua minyak ekstra ke permukaan, semburan kelenjar di bawah kulit, membuat massa bengkak besar (disebut nodul atau kista) di bawah permukaan kulit. Setelah itu terjadi Anda berada dalam pergolakan jenis sangat menyakitkan dan tak sedap dipandang ini jerawat.

Dikirim pada 24 Maret 2014 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA