0


Resep Sup Tomat - Resep Sup Tomat yang merupakan salah satu resep kita pada hari yang indah ini saya akan mencoba berbagi kepada anda semua Pecinta Masakan sup, Nah kebetulan sekali anda mampir pada blog kami ini yang sedang membahas tuntans tentang Resep Sup Tomat ini, Nah tentu anda sebagai pecinta masakan sup tidak akan melewatkan untuk membaca artikel dari kami ini, Nah bagaimana jika kita coba baca lebih dalam lagi mengenai Resep Sup Tomat ini.

Selain itu Resep Sup Tomat ini Kami sadur dari blog Resmi kami Yakni blog Menu Buka Puasa, Nah tanpa Pikir Panjang jika anda Ingin mencari berbagai Infomasi mengenai aneka masakan silahkan saja langsung kunjungi blog kami Itu, Nah Untuk memperaktekan Resep Sup Tomat ini tidaklah terlalu sulit, karena bahan-bahanya mudah di dapat dan juga Sangat simple untuk membuatnya.

Nah tanpa membuang waktu lebih banyak lagi alangkah lebih baik jika kita langsung saja mecoba melihat bahan dan Cara membuat Sup Tomat di Bawah ini



Resep Sup Tomat

Bahan-bahan Sup Tomat :


4 cangkir cincang tomat segar
1 iris bawang merah
4 siung cengkeh
2 cangkir kaldu ayam
2 sendok makan mentega
2 sendok makan tepung
1 sendok teh garam
2 sendok teh gula putih, atau sesuai selera
Cara Membuat Sup Tomat :


Dalam panci di atas api sedang, masukan tomat, bawang merah, cengkeh dan kaldu ayam. Didihkan selama 20 menit agar semua rasa berbaur. Setelah 20 menit angkat dan masukan kedalam mangkuk besar.
Dalam panci kosng, cairkan mentega dengan api sedang. Aduk tepung untuk membuat roux (campuran terigu dengan mentega tradisional). Masak sampai roux berwarna kecoklatan. Kemudian secara bertahap masukan tomat, pastikan tidak ada benjolan, aduk. Bumbui dengan gula dan garam, sesuai selera.

Demikian Resep Sup Tomat ini kami berikan untuk kita semua, yang semoga saja apa yang kami berikan ini tidak menjadi sia-sia dengan anda menyebarkan artikel Resep Sup Tomat ini kepada-teman anda semua, Akhirnya terima kasih saya Ucaplan, Selamat Bermasak Ria.

Dikirim pada 28 Desember 2012 di Uncategories


Resep Donat Kentang - Resep Donat Kentang Merupakan salah satu makanan Faforit saya saat ini, Yah apa lagi selain Texturnya yang lembut donat kentang juga memiliki rasa yang enak menggoda siapa saja yang mencicipinya, Nah oleh karenya alankah baiknya jika anda penasaran dengan Resep Donat Kentang ini anda mencoba membuatnya sendiri di Rumah agar penasaran anda akan terobati dengan segera, Apa lagi untuk membuat Donat kentang ini juga tidak terlalu sulit, Bahkan bahan bahan untuk memperaktekan Resep Donat Kentang ini juga sangat mudah di Dapat di Warung-warung terdekat yang Jelas Gampang deh.

Resep Donat Kentang ini Merupakan artikel yang Kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa di mana Blog tersebut memberikan kontribusi yang banyak untuk resep yang ada di Indoneisa, nah jika anda mempuyai ataupun mencari Informasi mengenai resep masakan silahkan saja kunjungi blognya agar pertanayaan anda segera terpecahkan.

Baiklah kembali ketopik Resep Donat Kentang ini, Tanpa membuang banyak waktu lagi alangkah baiknya jika kita langsung saja melihat Resep Donat Kentang ini di bawah ini.



Resep Donat Kentang

Bahan Donat Kentang :


200 gr terigu,
150 gr kentang rebus yang dihaluskan,
50 gr gula pasir,
1 sachet susu bubuk,
40 gr margarin dicairkan,
½ sachet ragi instan yang dilarutkan dalam 1/3 gelas air hangat,
2 butir telur,
garam secukupnya.
Cara membuat Donat Kentang :


Campur tepung, gula pasir, kentang rebus halus, susu bubuk, dan ragi instan yang sudah dilarutkan dalam air hangat. Aduk dengan sendok kayu.
Masukkan telur dan margarin, uleni lagi hingga kalis dan dapat dibentuk.
Diamkan 10 menit dengan ditutup serbet bersih.
Bentuk sesuai selera, lalu diamkan 10 menit pada wadah yang sudah ditaburi terigu.
Goreng dengan minyak banyak dan api sedang. Jangan lupa untuk membalik-balik donat dan menyiram permukaannya dengan minyak selama menggoreng.
Jika sudah kecoklatan, angkat. Biarkan hingga dingin, dan beri topping sesuai selera. Dapat menggunakan gula halus, atau mentega dan meises, serta keju parut.

Demikian Resep Donat Kentang ini kami berikan untuk anda peraktekan di rumah sesegera mungkin, semakain segera anda mempraktekanya maka semakin cepat anda berhasil membuatnya dengan rasa yang sangat Nikmat, Baiklah itu saja Ucapan dari ku mengenai artikel Resep Donat Kentang ini, terima kasih

Resep Donat Kentang Yang Lembut

Dikirim pada 27 Desember 2012 di Uncategories


Al-Quran Syaamil Dengan E-Pen - Al-Quran Syaamil Dengan E-Pen yang merupakan Al-Quran Generasi baru dimana Jika kita menggunakan E-pen yang di Tempelkan di Halaman AL-Quran maka Secara Otomatis E-pen akan mengeluarkan suara sesuai dengan yang tertulis di Al-Quaran. Jadi Al-Quran ini sangat cocok untuk anda yang Ingin berlajar lebih Giat lagi. Ataupun Al-Quran E-Pen ini bisa menjadi hadiah buat sianak agar di Semakin giat belajar membaca al-Quran di Rumah nantinya.

Adalah Ilmuini.com yang menjadi salah satu penyedia Al-Quran Syaamil E-Pen secara Online sehingga jika anda ingin membeli Al-Quran E-pen ini tidak terlalu sulit karena bisa Lewat Internet, tanpa harus membuang banyak waktu anda di Rumah, Nantinya anda bisa menghubungi kami di Nomor yang telah kami sedikan di blog Resemi Kami Yakni ilmuini.com.



Al-Quran E-pen syaamil ini telah terjual di Seluruh kota di Indonesia Bahakan samapai Keluar negri, sudah banyak Orang yang membelinya, Bahakan semakin hari akan terus meningkat, Kini Tunggu apa lagi sudah saatnya anda Juga mencoba untuk memiliki Al-Quran E-Pen ini, Dimana ketika Peromosi Syaamil Quran dengan Gencarnay Menusung teman Lifestye dalam Produk ini, Jadi tak salah lagi iini untuk anda.

Nah berikut ini Manfaat Yang anda dapatkan jika membeli Produk kami ini :


New Miracle the Reference memandu Anda untuk belajar membaca Al-Qur’an, memperbaiki dan melancarkan cara membaca Al-Qur’an.
Mencakup referensi sahih dan komplit sebagai sarana mempelajari kandungan Al-Qur’an secara komprehensif, bagaikan Anda menghadiri sendiri kajian-kajian Islam.
Seluruh materi isi disusun secara sistematis dan terstruktur, sehingga makin memudahkan Anda memahami, mendalami, serta mengamalkan kandungan Al-Qur’an.
Dalam 1 paket New Miracle the Reference terdapat 66 in 1 konten materi dalam 1 paket Al-Qur’an saja.
Semua ini sangat membantu bagi Anda yang tak sempat mengumpulkan berbagai referensi untuk menggali ajaran-ajaran Al-Qur’an
Paket Al-Qur’an ini dikemas dalam format buku, DVD, dan CD audiobook sehingga Anda bisa selalu dekat dengan Al-Qur’an di mana pun, kapan pun.
Seluruh konten cetak dalam paket ini juga bisa dibaca dengan pena elektronik atau e-pen, sehingga semakin membuat Anda mudah belajar membaca Al-Qur’an sekaligus mendalaminya secara intensif tanpa merasa bosan.

Dan masih banyak Lagi manfaat Dari Al-Quran Syaamil Dengan E-Pen ini, Jadi jika anda berminat untuk mencoba membeli Al-Quran Syaamil Dengan E-Pen ini silahkan kunjungi saja blog Resemi Kami di ilmuini.com ataupu anda bisa menghubungi di No Kami :

085271836643 (Yasri)

Dikirim pada 19 Desember 2012 di Uncategories



Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas - Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas nasi goreng merupakan sebuah resep yang tak pernah aku lupakan dan berkali-kali kami update tentang resep masakan nasi goreng, Yah hal ini karena Masakan Nasi Goreng selalu saja menjadi Menu Pilihan saya ketika ingin sarapan, Selain itu Nasi goreng juga memiliki Beraneka macam jenisnya sehingga kita Selalu saja menemukan Resep Baru dalam nasi Goreng.

Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas ini Saya Coba bagikan yang kami sadur dari blog resemi Kami Yakni blog Menu Buka Puasa, Nah jika anda ingin tau lebih banyak lagi mengenai Aneka Macam Resep silahkan saja lihat blog Kami sehingga anda dapat dengan mudah mendownloadnya. Nah Mari kita lanjutkan lagi membaca Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas ini.

Baiklah tanpa membuan banyak waktu lagi alangkah baiknya jika kita langsung saja melihat bahan dan cara pembuatan Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas di bawah ini.



Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas

Resep Bahan Nasi Goreng Jawa :


500 gr nasi
200 gr daging sapi rebus, potong panjang tipis
100 gr udang basah, kupas kulitnya
2 sdm kecap manis
2 sendok makan minyak goreng untuk menumis
Resep Bumbu Nasi Goreng Jawa, haluskan :


4 buah cabai merah, buang biji
1 sdt terasi
6 buah bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdt ketumbar
½ sdt gula pasir
1 sdt garam
Pelengkap Nasi Goreng Jawa :


2 butir telur ayam, buat dadar
2 buah mentimun, kupas, potong-potong
Kerupuk udang secukupnya
Bawang goreng secukupnya
Cara Membuat Nasi Goreng Jawa :


Tumis bumbu halus hingga harum. Beri 3 sendok makan air dan kecap manis, aduk rata.
Masukkan daging dan udang, aduk sebentar. Masukkan nasi, aduk terus hingga rata betul di atas api kecil, angkat. Sajikan dengan taburan bawang goreng, telur dadar, irisan mentimun, dan kerupuk udang.
Nah saya Rasa artikel Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas ini sudah cukup lengkap ya, Jika anda mempunyai banyak pertanyaan mengenai Resep Nasi Goreng Jawa Spesial Pedas ini silahkan saja Tanyakan lewat kotak komentar di Bawah, Terima kasih.

Dikirim pada 14 Desember 2012 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA