0
Dikirim pada 05 Februari 2013 di Uncategories

Resep Semur Tahu kentang - Resep Semur Tahu kentang berbicara tentang masakan yang satu ini siapa sih yang tidak mengenalnya, adalah Resep Semur Tahu kentang yang menjadi pembahasan kita pada kesempatan kali ini yang semoga saja akan membuat kita semakin hari semakin menambah koleksi Resep Yang lebih kompit lagi untuk menambah perbendaharan Resep Di dapur anda. Sehingga jika suatu saat anda memiliki waktu luang ynag banyak anda tidak akan kesulitan untuk membuat beraneka Resep Masakan Terbaru maupun masakan yang sudah Lama.

Selain itu Resep Semur Tahu kentang ini juga mudah untuk di peraktekan di Rumah, sehingga saya yakin anda juga dapat dengan mudah dan tanpa menemui banyak kesulitan dalam membuat artikel ini, Nah Bericara mengenai Bahan dan Cara Pembuatan Semur Tahu Kentang, adalah lebih baik jika anda membaca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Semur Tahu kentang ini juga kami sadur dari blog Resmi kami yakni blog Menu Buka Puasa, Nah oleh karenanya alangkah lebih baik jika kita langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Semur Tahu Kentang di bawah ini.
 


Resep Semur Tahu kentang



Bahan MMasakan Akhie :
- Tahu goreng isi 10 buah
- Kecap manis
- Garam
- 2 lembar Daun salam
- 4 gelas air putih

Bumbu :
- 4 butir kemiri
- 3 bawang putih
- 3 bawang merah
- 1 ruas kelingking jahe
- 1 ruas ibu jari lengkuas
- 1 sdt lada halus (sesuai selera)

Cara Membuat Masakan Semur :
- Haluskan bumbu dengan menggunakan blender
- Tumis bumbu dipenggorengan tanpa menggunakan minyak sampai mendidih
- Masukkan 4 gelas air, biarkan mendidih
- Masukkan tahu, daun salam, kecap, lada, biarkan hingga tercapur, dan kecilkan api sampai warna berubah
menjadi agak kehitaman. (jika masak semur daging, kecap dimasukkan terakhir setelah daging empuk, supaya daging tidak cepat keras)

Demikian artikel Resep Semur Tahu kentang ini kami berikan untuk anda yang memang sedang tertarik untuk membuatnya, Namun saran saya jangan lupa untuk membagikan artikel Resep Semur Tahu kentang ini kepada teman-teman anda semua, terima kasih.



Dikirim pada 05 Februari 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA