0
Dikirim pada 24 Februari 2013 di Uncategories

Resep Martabak Bangaka Manis - Resep Martabak Bangaka Manis pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kepada anda mengenai Resep Martabak Bangaka Manis yang nantinya bisa anda coba di Rumah dengan Hasil yang memuaskan tentunya bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Martabak Bangaka Manis ini sampai Tuntas, Nah jika anda tertarik dengan Resep Yang satu ini adalah laebih baik jika anda membaca artikel ini sampai Tuntas.

Resep Martabak Bangaka Manis ini kami coba sadur dari blog Resmi kami Yakni Blog Menu Buka Puasa yang mana telah banyak teman-teman memperaktekan Bergabai macam Resep Yang kami berikan di Sana dan Kini Tiba Giliran anda untuk memperaktekannya di Rumah Bagai Mana kah hasilnya semua terggantung dengan anda.

Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Martabak Bangaka Manis ini Mari Langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Pembuatan Martabak Manis di Bawah ini, Mari langsung kita intip di Bawah ini Resep Martabak Bangaka Manis nya.
 

Resep Martabak bangka

Resep Martabak Bangaka Manis

Bahan Membuat Martabak Bangka:


  • Resep Kue Martabak manis Bangkatepung terigu 125 gram
  • gula pasir 50 gram
  • baking powder 1/4 sdt
  • ragi instant 1 sdt
  • garam 1/4 sdt
  • air 175 ml
  • telur 2 butir

Bahan Taburan / isi :


  • Gula pasir
  • susu kental manis
  • Keju cheddar, meises

Cara Membuat Martabak Manis Bangka :


  1. Kocok tepung terigu, 25 g gula pasir dan baking powder dengan air sampai lembut baru kemudian masukan ragi instan dan diamkan selama 1 hingga 2 jam.
  2. Kocok telur dan sisa gula pasir 25 g  kemudian masukan ke dalam adonan tepung martabak.
  3. Panaskan cetakan martabak dengan api kecil dan olesi dengan minyak atau margarin. kemudian tuangkan adonan martabak ke dalamnya. Biarkan hingga adonan mengeluarkan buih dan berongga. Taburkan gula pasir kemudian tutup sampai matang.
  4. Angkat martabak dari cetakan, letakan pada talenan kemudian olesi margarin dan taburi dengan meses, keju dan kemudian tuangi dengan susu kental manis.
  5. Belah menjadi dua bagian dan tumpuk sehingga membentuk setengah lingkaran. Potong potong menjadi beberapa bagian, KUe martabak manis bangka siap untuk dinikmati


Sekian Resep Martabak Bangaka Manis ini kami berikan untuk anda yang memang sedang mencari beraneka macam Resep Makanan terutama Resep Martabak Bangaka Manis ini yang tentu saja bisa menjadi manfaat dan menambah skill memasak anda.
Jika anda mempunyi pertanyaan seputar Resep Martabak Bangaka Manis ini maka jangan ragu untuk meninggalkan pertanyaan di kotak komentar di bawah, terima kasih.



Dikirim pada 24 Februari 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA