0
Dikirim pada 23 Februari 2014 di Uncategories

Dengan kandungan Vitamin B1 dalam buah naga , ini membantu tubuh kita menghasilkan lebih banyak Manfaat Buah Naga energi dan memetabolisme karbohidrat .

Vitamin B3 ( Niacin )

Diet rendah kolesterol penting bagi pasien diabetes . Dalam hal ini , buah naga sangat ideal untuk makan karena rendah kolesterol . Selain itu, orang-lemak yang menghasilkan kolesterol relatif tidak ada.

Vitamin B3 juga dapat meningkatkan penampilan kulit kita dengan pelembab itu . Kita semua ingin kulit kita menjadi sehalus bayi bukan?

vitamin B12

Buah naga merupakan perangsang nafsu makan alami karena mengandung Vitamin B12 . Ini bagus untuk siapa saja yang baru saja sembuh dari penyakit dan telah kehilangan / nya selera makannya .

Kandungan serat tinggi

Buah naga memiliki kandungan serat makanan yang tinggi . Manfaat Buah Pisang Dengan buah naga segar , Anda bisa mendapatkan hingga 1g serat untuk setiap 100g buah . Di sisi lain , untuk setiap 100 gram buah naga kering , Anda bisa mendapatkan 10g serat . Kulit buah naga juga kaya akan serat . Jika berada dalam kondisi baik (tidak ada cetakan , flek hitam , dan berbau segar ) , cobalah makan itu juga. Ini sangat ideal untuk orang-orang yang menderita sembelit atau tidak teratur buang air besar . Selain itu, juga bermanfaat bagi hati kami dengan mencegah infeksi saluran kemih ( ISK ) .



Dikirim pada 23 Februari 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA