0
Dikirim pada 23 Februari 2014 di Uncategories

Bahkan jika Anda tidak tahu apa buah naga , Manfaat Buah Naga Anda mungkin telah melihat mereka di supermarket lokal Anda di beberapa titik . buah naga adalah hal yang tampak sangat eksotis untuk mengubah beberapa orang mati . Hal ini sangat disayangkan , tetapi karena naga sebenarnya adalah buah yang sangat bergizi . Mereka biasanya merah muda atau kemerahan dengan lonjakan cahaya hijau dan kuning yang datang dari mereka, meskipun sebenarnya ada tiga macam . Meskipun mereka semakin populer di Amerika Utara , mereka tidak banyak dikonsumsi . Tapi mereka sangat populer di seluruh Asia , serta di Meksiko , Amerika Tengah , dan Amerika Selatan . Buah naga sebenarnya tumbuh di beberapa jenis kaktus , kaktus ini mekar hanya pada malam hari ketika mereka mengungkapkan bunga mereka besar , indah dan harum . Tujuan artikel ini adalah untuk mempertimbangkan manfaat kesehatan fantastis buah naga .

Ada tiga jenis buah naga , ada orang-orang yang memiliki kulit merah dengan daging merah, kulit merah dengan daging putih dan kulit kuning dengan daging putih . Merah dengan daging merah umumnya dianggap yang paling lezat , Anda dapat meminta produk lokal Anda di mana karyawan yang memiliki daging merah di dalamnya . Untuk makan buah naga yang baru saja dipotong setengah dan menyendok daging , Anda tidak ingin makan kulit buah .

Buah naga sangat tinggi antioksidan , dan dengan demikian membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Buah ini indah juga penuh vitamin C , nutrisi penting yang juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh , antara banyak hal lainnya . Buah naga juga menyediakan sumber yang kaya vitamin B1 , B2 , dan B3 . Vitamin ini meningkatkan kadar kolesterol tubuh , meningkatkan tingkat energi , membantu metabolisme makanan , dan bahkan meningkatkan kualitas kulit Anda . Biji Buah naga juga sangat baik bagi Anda , mereka menyediakan sumber asam lemak esensial .

Manfaat Buah Pisang kesehatan secara keseluruhan buah naga cukup mengesankan . Kombinasi nutrisi hadir dalam buah naga berarti bahwa mereka membantu mengatur tekanan darah dan gula darah . Buah naga juga sangat baik untuk asma dan batuk yang buruk , dan juga mengandung vitamin yang meningkatkan pandangan mata . Mineral yang terkandung dalam buah-buahan membantu mempromosikan kepadatan tulang dan kesehatan gigi . Terlebih lagi , buah yang sangat rendah kalori dan tinggi serat . Oleh karena itu mereka dibuat untuk suplemen makanan yang besar , mereka memberikan dorongan untuk sistem pencernaan Anda dan dengan demikian mengurangi lemak . Jika Anda tidak dapat menemukan buah naga di supermarket lokal Anda , mereka lebih umum di pasar Cina , di antara tempat-tempat lain



Dikirim pada 23 Februari 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA