0
Dikirim pada 24 Maret 2014 di Uncategories

Cystic jerawat adalah salah satu jenis yang paling sulit untuk mengobati jerawat. Meskipun kemungkinan besar disebabkan oleh bakteri yang sama (hal. acnes) sebagai jerawat biasa, lesi jerawat membandel kistik jauh lebih menyakitkan dan memiliki risiko yang lebih jaringan parut dibandingkan dengan jerawat ringan atau sedang.

Lesi jerawat Cystic benar-benar pecah di bawah permukaan kulit, mendorong penyumbatan dan isi bengkak di luar jangkauan tradisional, secara topikal-diterapkan produk anti-jerawat. Banyak dermatologists menganggap kistik sebagai jenis yang paling parah jerawat, dan, banyak mengakui bahwa perawatan jerawat tradisional sebagian besar tidak efektif. Karena waktu penyembuhan lambat dari lesi jerawat kistik, potensi jaringan parut dan tingkat kerusakan adalah sesuatu yang serius. Ini terutama penting untuk diinformasikan tentang potensi pemicu dan pilihan-jika pengobatan, Anda cenderung untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk dan lebih menyakitkan.
Read More bawah
Kenalkan Produk untuk Jerawat-Rawan Kulit

    Gambar Skin Balancing Moisture Gel Terlihat Finish
    Skin Balancing Moisture Gel Terlihat Finish
    Item #: 340
    Gambar CLEAR Ekstra Kekuatan Kit
    CLEAR Kekuatan Ekstra Kit
    Item #: 475
    Gambar RESIST BHA 9 untuk Stubborn Ketidaksempurnaan
    RESIST BHA 9 untuk Stubborn Ketidaksempurnaan
    Item #: 773

Apa Penyebab Cystic jerawat?

Seperti hampir setiap jenis jerawat, berbagai kistik dipicu oleh hormon. Dengan cystic acne, untuk alasan yang tidak diketahui, kelenjar minyak kulit menjadi hipersensitif terhadap hormon laki-laki kelebihan (wanita memiliki hormon laki-laki yang memicu timbulnya jerawat), dan bereaksi dengan overproducing sebum-begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa kelenjar minyak itu sendiri menjadi membesar, bengkak, dan mengeras dengan kelebihannya. Tidak dapat mendorong hampir semua minyak ekstra ke permukaan, semburan kelenjar di bawah kulit, membuat massa bengkak besar (disebut nodul atau kista) di bawah permukaan kulit. Setelah itu terjadi Anda berada dalam pergolakan jenis sangat menyakitkan dan tak sedap dipandang ini jerawat.



Dikirim pada 24 Maret 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA