0
Dikirim pada 25 April 2014 di Uncategories

Saya tidak berpikir saya perlu mengingatkan Anda bahwa gadis-gadis mendapat haid bisa menjadi gelandangan utama untuk banyak alasan. Bagi saya, hal terburuk tentang mendapatkan periode saya selalu beberapa PMS serius mengerikan. Ketika saya masih muda Menu Buka Puasa saya digunakan untuk mendapatkan kram terburuk yang pernah. Aku bicara begitu buruk bahwa setidaknya satu hari dalam sebulan, saya juga akan terlambat atau bolos sekolah bersama-sama karena saya berada di begitu banyak rasa sakit.

Saya yakin sebagian besar dari Anda dapat berhubungan. Ugh ... tidak kram periode yang terburuk?! Saya tidak mendapatkan mereka sebanyak lagi (terima kasih Tuhan), tapi mungkin itu karena saya mencoba keluar sekitar satu juta cara untuk menyingkirkan mereka. Sisi positif dari itu? Sekarang saya bisa berbagi tips saya dengan kalian. Jadi, bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan kram ... atau setidaknya membuat mereka lebih baik? Check out these 8 tips yang akan membuat waktu itu bulan yang jauh lebih mudah.

Coba Pills
Salah satu solusi yang paling jelas untuk kram menstruasi adalah mengambil beberapa pil. Beberapa Ibuprofen atau sesuatu seperti Midol mungkin terbaik terbaik. Namun,How to Get Rid of Menstrual
 saya kebetulan tahu dari pengalaman bahwa pil ini melakukan sedikit untuk apa-apa untuk kram benar-benar parah. Tetapi jika Anda kram cukup ringan, ini harus melakukan trik - dan jika mereka jauh lebih buruk dari yang ringan? Mereka mungkin mengambil tepi off. Ini pantas untuk dicoba, terutama jika Anda memerlukan perbaikan cepat.



Dikirim pada 25 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA